TutsZilla Web Browser, Browser Buatan Mahasiswa Indonesia

Aplikasi browser merupakan aplikasi yang sangat penting dalam melakukan aktifitas di internet seperti browsing dan juga lain-lain. Keberadaan aplikasi ini sangat membantu bagi para peselancar dunia internet. Tidak terkecuali bagi saya dan mungkin anda juga sebagai pencari informasi atau bahkan pembuat informasi di internet.
Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi browser yang paling terkenal dan banyak digunakan di dunia adalah Mozila firefox dan juga chrome dari google. Namun, tahukah kamu bahwa seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Jakarta telah berhasil membuat sebuah browser yang bekerja cukup baik untuk melakukan berbagai aktifitas di internet.
Aplikasi buatan mahasiswa tersebut dinamakan dengan TutsZilla Web Browser. aplikasi ini dibuat oleh muhammad ichwan seorang mahasiswa Unindra Semester 7, yang masih berkuliah aktif dijakarta. saya akan selalu mensupport apa yang dia lakukan selama ini positif dan akan menyokong dunia teknologi Indonesia di taraf dunia jika aplikasi ini bisa menyebar dan sangat bagus dalam kinerjanya.



Diberitakan dalam februari yang lalu, aplikasi bernama TutsZilla Web Browser ini sudah mengalami dua kali rilis, yang pertama versi 1.2.0 versi beta dan sekarang mengeluarkan versi 1.2.1 versi Fixed pro. Hal ini kemudian membuatnya menjadi sebuah TopNews di awal Februari 2013. 
Browser ini berbasis sourcecode Internet Explorer, Dengan tampilannya yang apik dan tidak membosankan, browser buatan anak negri ini memiliki kemampuan yang lebih dari internet Explorer. Salah satunya adalah kecepatan load page yang super cepat, memilki History and current visited site, dan pengaturan Setting layar di salah satu tombolnya. TutsZilla Browser ini kompatible dengan Windows XP dan Windows 7 ( Seven ) 

inilah profil pembuat aplikasi ini: 

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mendownloadnya dan mencoba kecanggihan browserbuatan mahasiswa Indonesia ini? Langsung saja cicipi di link ini.  http://adf.ly/Iaszz

0 komentar:

Posting Komentar